Angelina Sondakh Kirim Salam untuk Anas Urbaningrum

Politisi Demokrat Angelina Sondakh terjerat kasus suap
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews – Terdakwa kasus dugaan korupsi pembahasan anggaran di Kemendiknas, Kemendikbud, dan kasus Hambalang, Angelina Sondakh, sempat mengirim salam untuk Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Hal ini disampaikan Wasekjen Partai Demokrat, Saan Mustofa, ketika bertemu dengan Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Kebetulan Saan berada di Pengadilan Tipikor untuk menjadi saksi Neneng Sri Wahyuni hari ini, Kamis 20 Desember 2012.

Pertemuan Saan dan Angie hanya berlangsung singkat, lima menit saja, sebelum Saan masuk ke persidangan sekitar pukul 14.43 WIB. Saat masih di depan ruang sidang, Saan terlihat memperhatikan Angie yang baru saja tiba di Pengadilan.

Melihat Saan yang memperhatikan Angie, awak media menanyakan kepada Saan mengapa dia tidak bersalaman dengan Angie. Tak lama setelah itu, Saan mendatangi Angie dan kuasa hukumnya. Mata Angie berkaca-kaca saat bersalaman dengan Saan.

“Angie kangen saya. Kami sebagai teman seperjuangan di Demokrat,” kata Saan kepada wartawan setelah mengobrol dengan Angie yang merupakan mantan Wasekjen Partai Demokrat itu.

Saan mengatakan, Angie pun sempat menitip salam untuk Anas Urbaningrum. Angie meminta Saan menyampaikan hal itu kepada Anas. “Akan saya sampaikan,” kata Saan. (umi)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024