Hary Tanoe Mundur dari Nasdem, Ini Komentar Aburizal

Memperkokoh NKRI & Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Hal ini menjawab pertanyaan wartawan mengenai isu mantan petinggi NasDem Hary Tanoe akan bergabung ke Partai Golkar. "Saya belum tahu dan belum dengar berita itu," kata ARB saat ditanya wartawan di sela sela kunjungan di Lombok, NTB, Selasa, 22 Januari 2013.

Meski belum mendengar rencana tersebut dan menganggapnya baru sekedar isu, ARB tetap menyatakan partainya terbuka. "Tentu kami selalu terbuka bagi siapa saja," ujarnya.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Ditanya apakah sudah ada kontak dengan Hary Tanoe, ARB menyatakan belum ada. Sampai saat ini belum ada kontak dan pembicaraan mengenai hal tersebut. "Belum ada," kata dia.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai NasDem. Pemilik grup bisnis MNC ini mengumumkan pengunduran diri itu lewat siaran pers, Senin 21 Januari 2013. Pengunduran diri itu sama mengejutnya dengan ketika Hary Tanoe bergabung dengan partai itu 9 Oktober 2011.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Laporan: Dian Widiyanarko, eh

Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024