Presiden PKS Pengganti Luthfi Diumumkan Besok Siang

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari
VIVAnews - Setelah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq resmi mengundurkan diri, PKS segera menunjuk pengganti. Presiden baru partai akan diumumkan oleh Ketua Majlis Syuro PKS Hilmi Aminudin di Kantor DPP PKS.
Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

"Ustadz Hilmi akan ke Jakarta. Beliau akan turut dalam konferensi pers pengganti Pak Luthfi yang Insya Allah besok siang usai salat Jumat," kata Hidayat Nur Wahid dalam perbincangan telepon dengan VIVAnews, Kamis 31 Januari 2013.
Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Ketika dihubungi, Hidayat masih berada di kediaman Hilmi Aminudin di Lembang, Jawa Barat. Para petinggi PKS rapat di sana sejak pagi subuh hingga pukul 15.00, sore ini.
Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Hidayat menjelaskan pertemuan dipimpin Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin. Yang hadir pimpinan harian DPP PKS, Ketua Bidang di DPP, dan Ketua Fraksi serta Pembina Fraksi. 

"Salah satu yang dibahas adalah perkembangan terkait musibah yang ditimpakan pada ustad LHI yang sekarang masih Presiden PKS," kata Hidayat.

Lantas siapa yang ditunjuk menggantikan Luthfi? "Siapa yang menggantikan tadi dalam bahasan kami sudah menimbang, mengkaji, mendengar masukan. Besok siang ketua Majelis Syuro akan umumkan." (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya