Kiemas: Saya Senang Prabowo Bertemu Hatta Rajasa

Prabowo Subianto di deklarasi cagub-cawagub Sumut, Gus Irawan dan Soekirman
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana
VIVAnews - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taufiq Kiemas, tak risau dengan pertemuan Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto. Ia justru senang Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu bisa saling bersilaturahmi.
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Menurut Kiemas, tokoh dan pemimpin partai memang sudah semestinya saling bersilaturahmi. Saling kunjung dalam rangka mempererat jalinan komunikasi memang harus dilakukan oleh siapa pun, apalagi para tokoh partai.
Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

"Saya senang kalau semua pimpinan partai bersilaturahmi. Agar Pemilu 2014 menjadi tenang. Mestinya ketua umum partai memang saling menemui," kata Kiemas, di kompleks MPR/DPR, Jakarta, Senin, 4 Februari 2013.
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan itu menilai tak ada kesepakatan atau pembicaraan khusus mengenai Pemilu Presiden dari pertemuan Prabowo dengan Hatta. Ia meyakini, kedua tokoh tersebut memang sebatas menjalin silaturrahmi. "Masih silaturahmi biasa."

Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Teguh Juwarno, menyangkal kabar bahwa pertemuan Hatta dengan Prabowo untuk membahas seputar Pemilu 2014. "Hanya sebatas temu kangen. Komunikasi ringan-ringan saja. Ketemu di kediaman Ketua Umum (Hatta Rajasa) di Fatmawati," katanya, singkat. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya