VIDEO: Ramai-ramai Jenguk Anas Urbaningrum

Silatnas dan HUT Demokrat ke 11
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Dua hari terakhir, rumah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak pernah sepi dari koleganya. Mereka ramai-ramai menjenguk Anas yang dikabarkan sedang sakit.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Tak hanya siang hari,  malam hari tamu yang datang juga tidak putus-putus. Bahkan pada Senin pukul 22.00 WIB, kolega yang datang semakin banyak. Mereka baru mengakhiri kunjungan pukul 03.00 WIB, Selasa 12 Februari 2013. Kolega yang datang tidak hanya sebatas kader Partai Demokrat, tapi juga alumni Himpunan Mahasiswa Islam.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari


Beberapa kolega tersebut misalnya Dedi Prihambudi, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, dan Doddy Al Fayed yang mengaku sebagai mantan anggota HMI asal Pemalang. Keduanya datang bertamu pukul 23.30 WIB.




Sebelumnya, Ketua Departemen Keuangan DPP Partai Demokrat, Ikhsan Modjo, juga bertamu. Ikhsan meninggalkan rumah Anas sekitar pukul 23.50 WIB. Ikhsan saat ke luar didampingi oleh dua orang. Siang harinya, Anas dikunjungi Nirwan Amir.


Anas dikabarkan sakit sejak Minggu malam. Kondisi ini membuatnya absen ke Cikeas, saat 33 ketua DPD Partai Demokrat menandatangani Pakta Integritas. Pakta ini memuat 10 poin. Satu di antaranya, kader harus mundur jika secara hukum ditetapkan sebagai tersangka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya