Hary Tanoe Umumkan Gabung ke Hanura Hari Ini

Hary Tanoe Menjadi Saksi Kasus Suap PT Bhakti Investama
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Setelah mundur dari Partai Nasdem, pengusaha media, Hary Tanoesoedibjo akhirnya memutuskan bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin mengatakan, bargabungnya Hary Tanoe akan diumumkan secara langsung melalui seluruh media massa Grup MNC.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"Setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang akhirnya Hari Tanoe bersama gerbong besarnya nanti siang jam 15.00 akan menyatakan bergabung dengan partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP Hanura," kata Saleh, Minggu 17 Februari 2013.


Menurut Saleh, bergabungnya Hary Tanoe akan menjadi momen bersejarah dan menjadikan Partai Hanura semakin hebat dan siap bertarung di Pemilu 2014 nanti.


"Beliau mempunyai keinginan kuat untuk melakukan suatu gerakan perubahan dengan hati nurani guna memajukan bangsa ini," tuturnya.


Acara tersebut juga ditandai dengan ribuan pemuda yang akan secara sukarela membuat kartu tanda anggota (KTA) Partai Hanura di tempat yang sama. Setelah itu, akan diikuti oleh pendukungnya untuk bergabung ke Hanura. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya