SBY: Apa Yang Saya Sampaikan Tidak Bombastis

Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAnews
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menjelaskan bahwa Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar hari ini adalah upaya bersama untuk penyelamatan partai yang sekarang ini sedang menghadapi tantangan elektabilitas.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

"Apa yang akan dilakukan Partai Demokrat ke depan nanti, elektabilitas kami akan kembali pulih. Kami akan meningkatkan karya untuk partai, rakyat, bangsa, dan negara," kata SBY, saat jumpa pers usai Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 17 Februari 2013.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati


Menurut SBY, perbaikan yang akan dilakukan Partai Demokrat dipastikan akan membawa kebaikan bagi rakyat. Sementara masyarakat yang sudah menunggu lama mengenai berita menghebohkan yang terjadi di tubuh Partai Demokrat, tidak mendapatkan mendapatkan jawaban yang melegakan.


"Bisa jadi apa yang saya sampaikan tidak melegakan karena tidak bombastis. tapi kali ini kami ingin melakukan perbaikan Partai Demokrat dan akan membawa kebaikan bagi rakyat," katanya.


Mengenai banyak rumor dan berbagai senandung yang kurang menyenangkan mengenai Demokrat, SBY sekali lagi memohon maaf. 


Berkaitan dengan kabar yang beredar luas di kalangan masyarakat dan komentar dari pengamat yang menghadapkan-hadapkan dirinya dengan Anas, SBY mengatakan, "Kami berdua duduk bersama dalam majelis tinggi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya