Prabowo: Gerindra Bukan Penampungan Orang Hidup Enak

Prabowo Subianto di deklarasi cagub-cawagub Sumut, Gus Irawan dan Soekirman
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana
VIVAnews - Partai Gerindra mendapat tambahan kekuatan baru untuk menghadapi Pemilu 2014 setelah bekerjasama dengan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU). Kedua partai ini bersepakat untuk membentuk organisasi sayap Gerakan Rakyat Ahlusunnah Wal Jamah (Gerak Aswaja).
Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

"Selamat Datang PKNU, selamat berjuang pantang mundur," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan lantang di Aula Kantor DPP Partai Gerindra 17 Februari 2013.
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Organisasi sayap tersebut, tambah Prabowo, merupakan upaya untuk mempercepat perubahan kehidupan bagi rakyat Indonesia menjadi lebih sejahtera.
Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Mantan komandan jenderal Kopassus ini menegaskan Partai Gerindra tidak hanya berambisi untuk meraih kursi di DPR RI saja, namun lebih dari itu ingin mewujudkan perubahan bagi Indonesia.

"Gerindra tak boleh jadi yayasan sosial atau tempat penampungan orang yang ingin hidup enak," katanya. Oleh karena itu, Gerindra menyadari dengan seksama untuk menampung semua kekuatan yang pro rakyat Indonesia.

Prabowo mengaku sudah keliling  Indonesia dan ia melihat rakyat indonesia butuh perubahan. Dengan bergabungnya PKNU, ia yakin mampu mewujudka perubahan tersebut.

"Kami ingatkan ke seluruh kader, bahwa Gerindra harus menang," tegas Prabowo. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya