Ketua DPP Demokrat: Omong Kosong Mundurnya Anas Tak Berpengaruh

SBY Dianugerahi Lifetime Achievement Award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
– Berhentinya Anas Urbaningrum dari Partai Demokrat diyakini akan berpengaruh terhadap Partai Demokrat. Majelis Tinggi Partai Demokrat pun diharapkan mampu mengatasi dinamika yang berkembang di internal partai.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

“Posisi yang ditinggalkan Anas cukup strategis sehingga butuh proses untuk mengembalikan stabilitas partai. Omong kosong jika disebut (berhentinya Anas) tidak berpengaruh,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Bidang Tanggap Darurat, Umar Arsal, di kantor DPP Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin 25 Februari 2013.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States


Kini, menurut Umar, Majelis Tinggi Partai Demokrat harus memotivasi dan mengembalikan kepercayaan diri kader. “Prinsip kami melihat ke depan, tidak ke belakang,” ujarnya. Namun Umar tidak bisa memastikan apakah berhentinya Anas akan membuat partai semakin baik atau justru semakin buruk. “Kami butuh waktu,” kata dia.


Seperti diketahui, Anas mundur dari Demokrat setelah Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan dirinya sebagai tersangka kasus Hambalang. Majelis Tinggi Demokrat pun menunjuk dua Wakil Ketua Umum – Max Sopacua dan Jhonny Allen Marbun, Sekretaris Jenderal Demokrat Eddhie Baskoro Yudoyono, serta dan Direktur Eksekutif Demokrat Toto Rianto, sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya