SBY Imbau Tak Saling Hujat Jelang Pilpres 2014

gerakan kewirausahaan nasional
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Seluruh rakyat Indonesia sedang menghadapi tahun politik, menjelang pemilihan presiden tahun depan. Berbagai kejadian politik kerap kali menjadi momok yang menakutkan bagi para politisi di negeri ini.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Menghadapai tahun politik ini Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau masyarakat untuk menjunjung tinggi toleransi, saling menghormati, dan saling menghargai.

"Mari, jauhkan sifaf-sifat yang mengarah pada saling hujat dan saling menjatuhkan," ujar SBY saat menghadiri acara perayaan Nyepi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 April 2013

Selain itu, SBY juga mengajak seluruh warga Indonesia agar menghindarkan tindakan yang anarki. Segala tindakan kekerasan, kata dia, hanya mencoreng persatuan dan kesatuan.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

"Mari kita hindarkan unjuk rasa yang merusak serta perilaku pencemaran nama baik yang akan mencoreng kesantuan dan keadaban demokrasi kita. Mari kita bangun fondasi dan iklim demokrasi yang santun yang teduh dan yang damai," ujarnya.

Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024