"Ingin Selamat, PKS Harus Dipimpin Orang Berintegritas"

Pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus
VIVAnews -
Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated
Pendiri Partai Keadilan, cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi merestui jika Ketua Majelis Syuro dijabat Hidayat Nur Wahid. Dia menilai, PKS harus dipimpin orang-orang yang berakhlak mulia dan berintegritas jika masih ingin bertahan.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Saat ini, Hidayat menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS. "Hidayat harus berani jadi Majelis Syura. Dan Al Muzammil Yusuf harus siap menjadi ketua umumnya," kata dia dalam pesan kepada
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan
VIVAnews.

Usulan itu dia lontarkan menyusul pemeriksaan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Ketua Umum PKS Anis Matta di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal, status Hilmi dan Anis hanya saksi untuk kasus dugaan suap kuota impor daging sapi dalam pemeriksaan itu.


"Jika anggota Majelis Syuro PKS tetap pada pendiriannya, kehancuran PKS hanya menunggu waktu saja. Karena suap atau korupsi impor daging sapi telah menyita perhatian masyarakat," kata dia.


Apalagi, kata dia, setelah kesaksian dua tersangka dalam kasus ini di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jumat 17 Mei lalu. Kedua tersangka itu adalah Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden PKS.


Dalam sejumlah rekaman sadapan antara Fathanah dan Luthfi terungkap bahwa . Padahal, Luhfi tercatat sebagai anggota Komisi I DPR yang sama sekali tidak mengurusi masalah tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya