Besok Terakhir, Belum Satupun Partai Setor Perbaikan DCS

Direktur Eksekutif Cetro, Hadar Navis Gumay
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf
VIVAnews
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
- Hingga hari ini, belum satupun partai politik yang lolos ikut Pemilihan Umum 2014 menyerahkan perbaikan daftar bakal calon anggota legislatif sementara ke Komisi Pemilihan Umum. Padahal, hari ini, 21 Mei 2013 dan besok 22 Mei 2013 adalah hari terakhir penyerahan DCS.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Jadi memang sampai besok masih ada waktu untuk melakukan perbaikan," kata Komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay, di Gedung DPR.
Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23


Besok, kata Hadar, diharapkan partai politik tidak menyerahkan perbaikannya di sore hari. Sebab, untuk memberi kesempatan kepada KPU untuk mengecek kembali data baru yang diserahkan tersebut.


"Kalau bisa (datang) pagi, pagi atau hari ini. Kalau mau datang besok pagi-pagi jam 8.00 WIB, jadi kita bisa mengecek satu persatu sehingga tidak ada yang missed (terlewatkan--red)," ujar dia.


Selain itu, keuntungan bagi parpol, kata Hadar, agar jika ada kekurangan lagi, parpol bisa langsung melakukan perbaikan hingga sore hari.


"Kalau ada kekurangan, pagi hari kita bisa sampaikan untuk mengupayakan data perbaikan sampai pukul 4 sore," kata dia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya