Kader Partai Demokrat Garut Segel Kantor DPC

Demo menyegel kantor sektretariat DPC Demokrat Garut, Jawa Barat.
Sumber :
VIVAnews
Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
- Puluhan kader Partai Demokrat Garut, Jawa Barat, menyegel sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Garut di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat, 7 Juni 2013 petang.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Aksi yang digelar sejak pukul 16.30 WIB, sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap pengurus partai dan Ketua DPC Demokrat, Ahmad Bajuri, yang belum mau mundur meski masa jabatannya sudah habis.
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos


Tak hanya menutup kantor, kader Partai Demokrat ini juga merusak plang DPC dan membakar ban bekas di depan kantor pengurus.


"Para pengurus partai tak pernah transparan dalam melaksanakan kegiatan partai maupun soal anggaran. Ketua DPC tak mau melepaskan jabatannya padahal sudah setahun habis," kata Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tarogong Kidul, Ayi Suryana.


Menurut Suryana, pengurus DPC Partai Demokrat pimpinan Ahmad Bajuri, dituding mementingkan kelompok tertentu saat menetapkan anggota legislatif di tingkat Kabupaten.


"Banyak kader partai yang turut berjuang membesarkan Demokrat di Garut namun tersingkir oleh orang-orang baru yang berduit untuk menduduki jabatan penting di Demokrat," katanya.


Pernyataan serupa juga disampaikan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Banjarwangi, Dodi Rosadi. Banyak kader kecewa terhadap DPC yang tak pernah melakukan konsolidasi program atau kegiatan kepada para kader, termasuk saat menghadapi Pilkada Kabupaten Garut.


Tidak ada penjagaan dari pihak Kepolisian. Massa akhirnya membubarkan diri setelah menyegel gerbang pintu masuk sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Garut.(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya