Mengapa Pramono Edhie Langsung Jadi Pembina Demokrat?

Jenderal Pramono Edhie Wibowo
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Partai Demokrat membuka lebar-lebar siapa pun yang ingin bergabung menjadi anggotanya, tidak terkecuali seorang purnawirawan TNI. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Siapa pun yang ingin bergabung ke Partai Demokrat, kami terbuka," kata Ibas di sela Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu 29 Juni 2013.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat, E. E. Mangindaan, di tempat yang sama. Mangindaan juga menyambut baik kedatangan mantan kepala Staf Angkatan Darat Jenderal (Pur) Pramono Edhie Wibowo sebagai anggota baru partai.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Partai itu langsung menaruh Pramono Edhie Wibowo ke jajaran dewan pembina, karena adik ipar SBY itu dianggap bisa turut menjaga nilai-nilai partai tersebut.

"Kedudukan beliau, kan sebagai mantan KSAD. Memang tempat yang paling baik adalah dewan pembina, karena tempat yang baik untuk menjaga nilai-nilai partai," kata dia.

Pramono Edhie menyatakan bergabung ke partai politik itu, karena Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, memintanya untuk bergabung. "Saya diminta berpikir, apakah saya mau bergabung," kata dia. (art)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024