Priyo Berharap Pertemuan ARB dan SP Awal dari Koalisi

Aburizal Bakrie diapit Priyo Budi Santoso dan Said Agil Siraj
Sumber :
  • Antara/ M Risyal Hidayat
VIVAnews
Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
- Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku senang atas pertemuan antara kedua tokoh senior Golkar, Aburizal Bakrie dan Surya Paloh. Keduanya bertemu dalam acara buka puasa bersama di kantor DPP Partai Nasdem.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Pak Aburizal Bakrie dan Pak Surya Paloh adalah senior kami yang sekarang sedang berada pada pucuk pimpinan di Golkar dan di Nasdem, saya terus terang gembira dan beri apresiasi tinggi," kata Priyo di Gedung DPR, Kamis 11 Juli 2013.
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan


Priyo juga berharap, pertemuan ARB-SP ini, adalah awal penjajakan kemungkinan untuk melakukan koalisi. Dia menyambut baik pertemuan ini dan melihat hal ini sebagai sinyal bagus. Apalagi ideologi Partai Nasdem dan Golkar tak terlalu berbeda.


"Mudah-mudahan ini langkah awal yang baik untuk kerjasama yang lebih konkret. Saya lihat beberapa kawan terbaik Golkar memperkuat Nasdem. Saya kira Nasdem bisa bekerjasama dengan Golkar," katanya.


Aburizal dan Surya Paloh bertemu dalam acara buka bersama. Saat dimintai tanggapannya, ARB memastikan bahwa kedatangan untuk mempererat silaturahmi. Kedua tampak sumringah di hadapan para pewarta.


"Dalam ajaran yang kami yakini, orang itu supaya bersilaturahmi," katanya.


ARB menganjurkan semua elite untuk saling bersilaturahmi dan tetap menjaga persaudaraan. "Kita berbeda pandangan tetapi berkawan, sama-sama mensejahterakan rakyat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya