Ulang Tahun Golkar, ARB Ziarah ke TMP Kalibata

Rangkaian HUT Golkar di TMP Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) di Kalibata, Jakarta, Minggu pagi, 20 Oktober 2013.

China Cegah Pengungkapan Pelanggaran HAM di Tibet dan Xinjiang oleh Media Asing?

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Partai Golkar. ARB, sapaan Aburizal, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung.

ARB mengawali kegiatan ziarah itu dengan upacara di halaman utama TMPN Kalibata. Diikuti para kader, simpatisan dan pengurus pusat ormas partai berlambang pohon beringin itu. Seusai upacara, dilanjutkan menabur bunga ke beberapa pusara makam pahlawan nasional.

Sejumlah petinggi dan anggota DPR RI dari Partai Golkar juga tampak mendampingi ARB. Antara lain, Theo L Sambuaga (Wakil Ketua Umum), Sharfi Cicip Sitarjo (Wakil Ketua Umum), Idrus Marham (Sekretaris Jenderal), Nurul Arifin dan Tantowi Yahya (masing-masing Wakil Sekretaris Jenderal), dan lainnya.

Kegiatan ziarah itu adalah kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan sebagai bagian rangkaian peringatan HUT Partai Golkar. Setelah berziarah, dilanjutkan pemotongan tumpeng di kantor pusat Partai di Slipi, Jakarta.

"Tiap tahun kami selalu ziarah ke sini. Tujuannya untuk mengingat dan menghormati pahlawan yang telah mendahuli kita. Tahun depan dan seterusnya kami akan selalu ke sini," kata ARB didampingi Akbar Tanjung, kepada wartawan.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024