Pemilihan Legislatif 2009

Yudhoyono: Daerah Siap Selenggarakan Pemilu

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pembicaraan jarak jauh (teleconference) dengan para gubernur di seluruh Indonesia, Rabu 8 April 2009. Kepala Negara meminta kepala daerah memastikan kesiapan menghadapi pemilihan legislatif Kamis 9 April 2009.

Presiden Yudhoyono melakukan pembicaraan dengan para kepala daerah dari Istana Negara Jakarta selama satu jam, pukul 9.00-10.00. Selama pembicaraan, setiap gubernur diberi waktu tiga sampai empat menit untuk melaporkan persiapan pemilu kepada presiden di daerah masing-masing.

Dari laporan yang disampaikan para kepala daerah, Presiden Yudhoyono menyimpulkan bahwa semua daerah sudah siap menyelenggarakan pemilu.

“Karena negara Indonesia berbentuk geografis, hambatan distribusi itu bisa saja terjadi,” kata Yudhoyono. “Tapi tidak perlu risau karena kalau ada hambatan, itu karena faktor alam.”

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024