Saran Megawati untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, berpesan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, agar kuat menghadapi berbagai badai politik.

Hal itu disampaikan Megawati saat berkunjung ke Surabaya, Sabtu 1 Maret 2014. Di Surabaya, Megawati yang ditemani Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan pengurus DPP PDIP lainnya, akan menghadiri sebuah acara diskusi.

"Saya katakan ke Mbak Risma, sebagai pemimpin, goyangan dan goncangannya luar biasa. Apalagi memimpinnya sudah diterima oleh masyarakat. Teruskan saja, pantang mundur dan tetap tegar," ujar Megawati di Bandara Juanda Surabaya.

Kata Mega, kalau Risma menyerah saat dihantam berbagai goncangan politik, justru yang dirugikan adalah masyarakat Surabaya sendiri. Sebab, saat ini masyarakat Surabaya sudah sangat percaya dengan kepemimpinan Risma.

Megawati menepis kabar soall mundurnya Tri Rismaharini dari jabatan wali kota Surabaya. Risma tetap menjabat sebagai wali kota dibantu dengan wakilnya, Wisnu Sakti Buana.

"Di sini juga ada Wisnu yang sudah saya anggap anak saya. Sejak kecil mengikuti kami. Karena bapaknya adalah (mantan) Sekjen partai Pak Soetjipto Soedjono. Saya bilang ke dia, kamu juga mesti tegar menjalankan tugasmu mendampingi Ibu Risma menjalankan kepemimpinan di Kota Surabaya ini. Kita jangan terpancing oleh segala isu yang tentu akan terus dibuat untuk melanda PDIP," kata Megawati.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Laporan Sandy ANTV Surabaya

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024