Prabowo Temui Wiranto di DPP Hanura

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, menemui Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Pertemuan berlangsung di Kantor DPP Hanura.

Prabowo tiba di DPP Hanura, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin 13 April 2009, pukul 12.00. Dia menumpang Lexus putih bernomor polisi B 17 PSB. Dalam rombongan tampak pula sejumlah petinggi Gerindra seperti Ketua Umum Suhardi, Fuad Bawazier, Muchdi PR, dan Haryanto Taslam.

"Kami cuma silaturahmi, kita akan bicarakan kondisi bangsa dan pelaksanaan pemilu. Beliau kan senior saya. Saya mau konsultasi," ujar Prabowo singkat sebelum pertemuan.

Saat ditanya apakah pertemuan ini juga akan membahas mengenai rencana koalisi kedua partai, Prabowo menolak berkomentar. "Ketemu saja belum, sudah ditanya soal koalisi," ujarnya.

Sebelum pertemuan dengan Wiranto, Prabowo sudah bertemu dengan sejumlah pimpinan partai politik seperti Megawati Soekarnoputri.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024