Akbar Ingatkan Warga, Golkar Banyak Pengalaman

Akbar Tandjung saat kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta Timur.
Sumber :
VIVAnews
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
- Partai Golkar menggelar kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa 18 Maret 2014. Kampanye ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang menjadi calon Presiden dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung sebagai juru kampanye.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Dalam orasi politiknya, Akbar menyampaikan bahwa kondisi rakyat Indonesia saat ini masih miskin. Banyak warga yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak.
Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims


Selain itu, banyak masyarakat yang susah untuk memenuhi kebutuhan pokok, sandang dan pangan. Padahal republik ini merupakan negara yang paling kaya sumber pangannya.


"Maka Golkar akan mewujudkannya, oleh karena itu Golkar mengharapkan dukungan dari rakyat," kata Akbar.


Akbar meyakinkan, partai dengan lambang pohon beringin ini memiliki pengalaman banyak untuk menciptakan pembangunan Indonesia. Ia mengklaim di masa Orde Baru, Indonesia pernah memiliki pertumbuhan ekonomi di atas 6 persen.


"Kita harus menjadikan Indonesia yang mandiri, maju dan sejahtera," katanya.


Akbar mengaku, saat dirinya memimpin Golkar tahun 1999 dan 2004, partai ini selalu menang. Dalam kampanye hari ini, Akbar Tandjung juga mengenalkan puteri bungsunya. Akbar meminta anaknya menyapa kerumunan massa dalam gedung olah raga tersebut.


Laporan: Rizki Aulia Rachman/ Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya