Cara ARB Melepas Penat Usai Kampanye

ARB dan Titiek Soeharto (paling kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVAnews
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
- Malam ini di Novanto Canter, Kupang, lebih ramai dari biasanya. Sebuah organ tunggal mengalunkan lagu-lagu lawas menemani para tamu yang sedang makan malam di tempat milik Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto itu.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Tampak Ketua Umum yang juga Calon Presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) ada di antara kerumunan tamu yang sedang menikmati makan di pinggir kolam itu. ARB ditemani Istrinya Tatty Aburizal Bakrie, Putranya Ardi Bakrie, Ketua DPP Partai Golkar Fuad Hasan Masyhur, Rizal Mallarangeng, Wakil Bendahara Umum Erwin Aksa, dan lain lain.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari


Rombongan wartawan yang ikut ARB juga ikut makan bersama di sana. Mereka semua berbaur menjadi satu menikmati hidangan yang disajikan di pinggir kolam renang itu.


Lagu
My Way
yang dipopulerkan Frank Sinatra mengalun lembut. Lagu ini adalah lagu kesukaan ARB yang sengaja dimainkan oleh musisi organ, bersama seorang biduan.


Setalah selesai makan dan berbincang-bincang dengan tuan rumah dan kadernya, ARB kemudian diminta tampil menghibur para wartawan dan tamu lainnya dengan bernyanyi.


ARB kemudian menyanyikan lagu-lagu nostalgia dengan ditemani oleh istrinya. ARB bersama istri tampak mesra saat bernyanyi bersama.


Para pewarta pun ramai mengabadikan momen mesra itu. Apalagi di tengah lagu, ARB kemudian membuat kejutan dengan memberikan istrinya seikat bunga.


Hadirin pun bersorak dan bertepuk tangan melihat kemesraan itu. Apalagi kemudian Tatty mencium pipi suaminya. Beberapa wartawan tampak mengabadikan momen itu.


"Suit suit cie.."
kata hadirin sambil bertepuk tangan.


"Since I love you.."
dendang ARB sambil menatap mesra istrinya yang baru saja menciumnya.


Malam ini ARB dan rombongan memang sengaja membuat acara santai. Acara santai seperti ini rutin diagendakan untuk ARB dan rombongan untuk melepas penat di sela-sela jadwal kampanye terbuka dan
roadshow
ARB yang sangat padat.


Tak hanya ARB, tuan rumah Setya Novanto, juga ikut bernyanyi. Sementara dari rombongan ARB, Ardi Bakrie, Erwin Aksa, dan Rizal Mallarangeng, juga tampak ikut bernyanyi bergantian untuk melepas penat.


ARB sendiri tiba di Kupang sekitar pukul 18.56 WITA dengan menggunakan pesawat Foker 100. ARB mendarat di Bandara El Tari, Kupang, setelah siangnya melakukan kampanye terbuka di Mataram, NTB. Rencananya besok ARB akan melakukan roadshow di Kupang.


Laporan: Dian Widiyanarko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya