Anak Muda Gelar Ekspedisi Berani Memilih ARB

Partai Golkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang
VIVAnews -
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Anak muda yang tergabung dalam Epicentrum Kebangsaan (CenSa) menggelar "Ekspedisi Berani Memilih Aburizal Bakrie (ARB)". Ekspedisi ini akan digelar di Jawa Barat pasa 3-5 April 2014.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Koordinator CenSa Andrew Prasatya mengatakan ekspedisi ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian sosial anak muda pendukung ARB terhadap masyarakat.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi


"CenSa semakin gencar mensosialisasikan sosok ARB kepada pemilih muda untuk tidak golput. Dengan ekspedisi di 10 titik kabupaten/kota di Jawa Barat, kami akan gotong royong kerja sosial bersama warga," ujar Andrew dalam rilisnya.


Dijelaskan Andrew, selain mengajak masyarakat untuk memilih ARB sebagai sosok capres cerdas dan berpengalaman, esensi dari "Ekspedisi Berani Memilih ARB" ini adalah wujud kepedulian sosial anak muda terhadap kondisi lingkungannya. Kerja sosial CenSa akan didukung oleh ratusan anak muda relawan pendukung ARB di Jawa Barat dan beberapa caleg Partai Golkar di setiap Dapil Jabar.


"10 kota ekspedisi antara lain: Bogor, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Ciamis, Subang, Garut, Tasikmalaya, Indramayu, Karawang dan berakhir di Bandung," paparnya.


Bentuk kerja sosialnya, lanjut Andrew, antara lain: kerja bakti membersihkan selokan, pembangunan lapangan olahraga, pengadaan tempat sampah dan irigasi. "Selain itu ada juga pelatihan-pelatihan bermanfaat seperti kursus menjahit, cara membuat website dan workshop entrepreneur," lanjutnya.


Pelepasan relawan ekspediI dilakukan oleh Bobby Gafur Umar selaku Dewan Penasehat Epicentrum Kebangsaan yang mewakili ARB. Ratusan relawan dilepas di depan gedung Bakrie Tower, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Rombongan ekspedisi ini dibagi menjadi tiga (3) tim utama yang akan menyusuri sepuluh (10) titik di kabupaten/kota Jawa Barat. "Kami dari Epicentrum Kebangsaan berharap dengan Ekspedisi Berani Memilih ARB ini, Golkar dan ARB tetap menjadi pilihan utama masyarakat Jabar. Kita tahu Golkar sangat mengakar di Jawa Barat dan elektabilitas Pak Aburizal Bakrie sangat besar di bumi Pasundan ini. Setelah di Jawa Barat, kami juga akan ekspedisi di provinsi lainnya untuk menjaring suara dari pemilih muda," lanjut Andrew. (umi)


Laporan: Dian Widiyanarko
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya