Jika Kalah di Pilpres, Gita Wirjawan: Saya Ikhlas

Gita Wirjawan
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAnews
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul
- Program acara Satu Jam Lebih Dekat hadir kembali malam ini pukul 19.00 di tvOne. Kali ini Mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan menjadi bintang tamu spesial acara tersebut.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Selama satu jam ke depan, mantan menteri yang hobi bermusik itu akan menceritakan kiat serta visinya menjadi calon presiden pada pertarungan Pilpres 2014 mendatang.
Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus


Namun, perjuangan Gita tersebut tidaklah mudah. Gita harus melalui perjuangan capresnya di kalangan intern partai Demokrat bertarung dengan 10 kandidat capres lainnya. Gita pun optimis pada Konvensi Demokrat tersebut.


Namun, keinginan Gita maju sebagai capres, sempat dipandang sebelah mata oleh sejumlah pihak. Alasannya, Gita belum banyak dikenal oleh kalangan masyarakat di Tanah Air.


Jika pun terpilih dalam konvensi partai Demokrat, Gita masih harus bertarung dengan sejumlah capres dari partai lainnya. Sebut saja Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, capres dari partai Golkar, Aburizal Bakrie, lalu ada Prabowo dan capres lainnya.


Lalu bagaimana jika nanti ia tak terpilih?  "Saya ikhlas," ujar Gita.


Tak hanya membahas tentang pencapresannya, Satu Jam Lebih Dekat juga mengupas masa lalu Gita. Gita sempat galau, memilih antara pendidikan musik atau pendidikan bisnis saat bersekolah di Amerika Serikat.


Ingin lebih dekat dengan sosok Gita Wirjawan? Saksikan Satu Jam Lebih Dekat atau bisa klik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya