Kata Prabowo Soal Hasil Pertemuan dengan Wiranto

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis
VIVAnews
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
- Koalisi yang digalang Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto terus bergulir. Calon Presiden dari Gerindra itu menggalang pertemuan dengan sejumlah tokoh.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Ditemui dalam sebuah acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Prabowo belum menyampaikan keputusan partai mana yang akan bergabung dengan Gerindra untuk mengusung dirinya sebagai capres.
Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?


"Kami komunikasi dengan banyak pihak. Termasuk dengan PKS, PAN, PKB. Kami akan cari yang terbaik," ujarnya.


Saat ditanya lebih lanjut peluang mengusung Hatta Rajasa sebagai pasangannya, mantan Danjen Kopassus ini justru balik bertanya.


"Prabowo Berjasa (Prabowo Bersama Hatta Rajasa) ya? menurut kamu bagaimana?. Kami cari yang terbaik saja," katanya.


Prabowo sempat tampak kaget saat ditanya hasil pertemuan dengan Ketua Umum Hanura, Wiranto. Namun, ia kemudian menyampaikan arah yang bagus dalam pertemuan itu.


"Kok tahu saja wartawan ini. Pokonya hasilnya baik dan positif untuk bangsa dan negara," ujarnya yang enggan merinci hasil pertemuan dengan Wiranto.


Terakhir diketahui, Prabowo bertemu dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin.


Terkait dengan mitra koalisi, Prabowo masih akan memanfaatkan sisa 3 minggu untuk memantapkan komunikasi dengan parpol yang ada.


"Kami cari titik persamaan, platfromnya seperti apa, prioritas pembangunan seperti apa. Kalau ini sudah mantap, ya bisa," kata dia.


Pada acara itu, beberapa tokoh yang hadir yakni Ketua DPP Partai Hanura, Fuad Bawazier, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon, Jaya Suprana, Eros Djarot. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya