Siang Ini, ARB dan Prabowo Bertemu di Hambalang

Prabowo Temui Ical
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
- Calon Presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), dan Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, siang ini, dijadwalkan akan kembali bertemu, Senin 5 Mei 2014. Mereka akan bertemu di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada Rabu, 30 April lalu, di kediaman ARB. Kala itu, Prabowo dan rombongan bertandang ke rumah ARB di Menteng, Jakarta, membicarakan berbagai hal, termasuk peluang koalisi Gerindra dan Golkar.
Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan


Dalam pertemuan pertama itu juga disepakati adanya pertemuan lanjutan di rumah Prabowo. Saat dikonfirmasi, ARB membenarkan akan bertemu Prabowo, siang ini, dan meneruskan pembicaraan di pertemuan pertama.


"Membahas koalisi dan apa platform ke depan," kata ARB kepada
VIVAnews.


Namun, ARB enggan merinci apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Pertemuan kedua ini akan diawali acara makan siang bersama, dan selanjutnya digelar pertemuan secara tertutup seperti pertemuan pertama.


Beberapa petinggi kedua partai yang menemani di pertemuan pertama rencananya juga akan ikut hadir di pertemuan kedua ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya