Disebut Hatta Bakal Cawapres, Apa Kata Prabowo

Prabowo Bertemu Din Syamsudin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor kepresidenan RI, Selasa 13 Mei 2014. Kedatangan Prabowo ke istana untuk bertemu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan SBY hari ini untuk berkonsultasi mengenai situasi politik menjelang perhelatan pemilu presiden yang akan digelar 9 Juli 2014 mendatang.

"Saya kira ini bagian dari komunikasi politik, sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, menghadapi keadaan seperti pilpres saya kira sudah sangat diperlukan komunikasi politik. Saya datang konsultasi bagaimana pandangan beliau," kata Prabowo di Kantor Kepresidenan RI.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga turut menanggapi siapa bakal calon duetnya di Pilpres 2014 nanti. Diantara nama yang santer disebutkan bakal Cawapres Prabowo adalah Hatta Rajasa. Prabowo pun tidak membantahnya.

"Rencananya (maju capres) bersama Pak Hatta," ujar Prabowo. Namun untuk keputusan resminya, Prabowo belum mau berkomentar.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Hatta Rajasa sore ini akan mengajukan surat pengunduran diri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini di Kantor Istana Negara. Informasi lain yang beredar, Hatta mundur karena akan mendampingi calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pilpres 2014. (umi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024