Informasi Lomba Foto Pemilu 2014 (3)

Masih ada enggak ya surat suaranya?
Sumber :
VIVAnews - Lomba Foto Pemilu 2014 digelar oleh Portal VIVA.CO.ID bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Lomba ini diselenggarakan dalam rangka menyambut pesta demokrasi yakni pemilihan umum calon legislatif yang diselenggarakan serentak oleh masyarakat Indonesia.
Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Lomba yang berakhir pada 10 April 2014 ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang telah berpartisipasi, yakni sekitar 900 peserta dengan jumlah foto yang masuk ke redaksi sebanyak 4 ribu foto.
Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Dengan banyaknya peserta dan foto yang masuk, pengumuman 40 finalis yang awalnya direncanakan akan diumumkan pada 21 April 2014, mundur dari jadwal. Informasi pengumuman pemenang akan kami umumkan setelah mendapatkan hasil penilain dari tim KPU.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Jadi, pantau terus timeline kami di Twitter dengan akun @VIVAnews dan fanpage Facebook VIVAnews.com untuk mengetahui apakah Anda termasuk dalam 40 finalis tersebut. (one)
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024