Pembangunan Desa Jadi Perhatian Prabowo

Prabowo Bersama Ternak Peliharaannya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
- Desa menjadi daerah tertinggal dari kota karena sering terabaikan dari berbagai sektor pembangunan. Hal itu yang ingin dibenahi oleh calon presiden Prabowo Subianto, dalam komitmenya ia akan menggelontorkan dana bagi kesejahteraan rakyat di desa.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Debat capres cawapres semalam Prabowo tidak membahas pembangunan desa dalam debat tersebut, tapi dia punya keinginan untuk membangun desa," ujar Priyo Budi Santoso, Wakil Dewan Perwakilan Rakyat di Rumah Polonia, Selasa 10 Juni 2014.
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona


Kata Priyo, Prabowo merupakan tokoh nasional yang terdepan memperjuangkan pembangunan desa, termasuk keberpihakannya menggelontorkan dana yang mencapai miliaran rupiah untuk desa.


Hal tersebut didasarkan keinginan Prabowo yang akan membangun desa dari berbagai sektor seperti infrastruktur dan masyarakatnya serta memberlakukan undang-undang desa sehingga dapat memulai pembangunan dari desa.


"Prabowo akan melakukan komitmen tegas untuk membangun desa dalam deklarasi kebangkitan desa nusantara siang ini," kata Priyo yang juga Ketua Pembina Perangkat Desa Seluruh Indonesia. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya