SBY: Selamat Bertugas Bapak Presiden Jokowi

JANGAN DIPAKAI
Sumber :

VIVAnews - Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat bertugas kepada Presiden Joko Widodo dalam acara lepas sambut di Istana Merdeka, Senin 20 Oktober 2014.

"Alhamdullilah pada hari yang istimewa dan bersejarah ini, kita sama-sama berada di Istana Merdeka, untuk menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada bapak Presiden beserta ibu," ujar SBY.

SBY juga mendoakan Jokowi, agar berhasil mengemban tugas bangsa dan negara selama lima tahun ke depan. Kepada jajaran lembaga kepresidenan, SBY juga meminta agar memberikan dukungan, bantuan, dan pelayanan terbaik sebagaimana yang telah diberikan kepadanya dan Ani Yudhoyono.

"Pemimpin datang dan pergi. Percayalah, semua ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," katanya.

SBY mengingatkan jika seorang pemimpin, siapa pun dia, tidak dapat mengemban tugas seorang diri. Pemimpin, menurut SBY, pasti memerlukan bantuan dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Tak lupa, SBY juga memohon maaf kepada jajaran staf lembaga kepresidenan atas kekurangannya selama ini.

"Selamat bertugas Bapak Presiden. Semoga selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah yang maha kuasa," ujarnya. (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024