Aburizal: Banyak yang Minta Saya Maju Jadi Ketua Umum Lagi

ARB Buka Seri Diskusi AMPG
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
- Partai Golkar, saat ini tengah mencari pemimpin baru. Perebutan kursi ketua umum semakin panas. Ada beberapa nama yang digadang-gadang menjadi calon ketua umum. Salah satunya Aburizal Bakrie.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Namun, Aburizal mengaku tidak pernah mengajukan diri menjadi calon ketua umum. "Saya tidak calonkan diri, mereka minta saya, tetapi saya belum beri jawaban," kata Aburizal di DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu 15 Bovember 2014.
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju


Namun, Aburizal mengaku tidak akan menolak jika memang mayoritas kader Partai Golkar menginginkannya menjadi ketua umum kembali. "Ya,
Insya Allah
, kalau memang mayoritas menghendaki, artinya itu memang tugas yang diberikan kepada saya," ujar dia.


Jika dia kembali terpilih menjadi Ketua Umum, kata dia, tentu Partai Golkar akan tetap bergabung dalam Koalisi Merah Putih dengan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.


"Kegiatan-kegiatan yang baik kita terima, kita dorong yang kurang baik, atau tidak cocok dengan kami, tentu kita akan tolak," kata dia.


Kegiatan yang baik itu misalnya, visi Indonesia 2045 dimulai pada 2015, tepat Indonesia masuk dalam perdagangan bebas ASEAN. "Diharapkan Indonesia makin maju dan tetap jaya di era globalisasi," ujar dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya