Munas Golkar Tandingan Menyasar Peserta Munas Bali

AMPG kubu Yorrys Raweyai jaga munas tandingan.
Sumber :
  • Harry Siswoyo/VIVAnews
VIVAnews
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya
- Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional tandingan Partai Golkar, Yorris Raweyai, mengklaim munas yang digelar di Hotel Mercure Ancol akan tercapai kuorum. Meski peserta masih terlihat sepi saat ini, Yorris mengklaim telah mendapatkan konfirmasi kehadiran para peserta.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

"Yang sudah hadir di acara ini ada sebanyak 384 unsur pimpinan DPD I dan II serta 44 ormas sayap Golkar. Mereka kami tempatkan terpisah, ada di Mercure dan sisanya di Aston Marina. Semua yang hadir di sini adalah mereka yang hadir juga di Bali," kata Yorris dalam jumpa pers di Hotel Mercure Ancol, Sabtu 6 Desember 2014.
Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras


Acara pembukaan yang dijadwalkan pukul 14.00, molor menjadi pukul 19.00 WIB. Undangan yang mengonfirmasi hadir, kata Yorris, adalah Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.


"Mereka cuma menghadiri saja, dan tidak menyampaikan kata sambutan," kata Yorris.


Sedangkan untuk unsur pimpinan parpol, Yorris mengaku telah melayangkan undangan untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Namun, ia enggan merinci siapa saja yang akan menghadiri.


"Kalau Pak SBY, barusan konfirmasi tidak bisa hadir. Karena baru tiba dari China malam nanti. Yang lain mudah-mudahan hadir," kata Yorris.


Seperti diketahui, Munas tandingan Partai Golkar yang digagas kubu Agung Laksono cs molor dari jadwal lantaran minimnya jumlah peserta yang hadir.


Dari pantauan, di lokasi kegiatan hingga pukul 18.00 WIB, sudah terlihat ramai. Namun, mayoritas diramaikan oleh anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan puluhan mahasiswa dari Institute Bisnis Kosgoro Jakarta yang memang sengaja dihadirkan untuk ikut pembukaan munas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya