Munas Golkar Tandingan Batal Dihadiri Tjahjo, Agung Tak Kecewa

Agung Laksono.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agung Laksono, menyatakan tidak merasa kecewa kepada Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumol, o dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang batal hadir pada Munas partai Golkar tandingan yang digelar di Hotel Hotel Mercure, Ancol Jakarta.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

"Tidak kecewa, karena ini memang internal partai saja," kata Agung, kepada VIVAnews, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu malam, 6 Desember 2014.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Agung mengatakan, Mendagri tidak bisa menghadiri acara tersebut lantaran sudah memiliki acara lain. Sama halnya dengan Tjahjo, Gubernur DKI Jakarta, Ahok, sapaan Basuki, akhirnya juga tidak dapat hadir dalam acara itu.
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Ini mungkin karena kami sendiri yang serbamendadak," katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Munas, Yorris Raweyai, dalam sambutannya mengakui ketidakhadiran Mendagri pada pembukaan dikarenakan Tjahjo sedang ada keperluan.

"Tadi beliau SMS, karena ada perubahan jam pembukaan dari jam 14.00 WIB menjadi jam 19.00 WIB, jadi tidak bisa hadir," kata Yorris.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, hingga Munas diskors untuk dilanjutkan Minggu pagi, baik Tjahjo maupun Ahok tak tampak kehadirannya dalam acara yang digelar Presidium Penyelamat Partai Golkar itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya