Megawati Bertemu Prabowo

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan menggelar pertemuan akhir. Belum diketahui dimana lokasi pertemuan itu akan digelar.

Sekitar pukul 14.45 WIB, Megawati Soekarnoputri meninggalkan kediaman di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Mei 2009. Belum diketahui kemana tujuan Megawati. Tetapi, rencananya siang ini Megawati akan menemui Prabowo.

Megawati tidak sendiri. Dalam satu mobil tampak juga salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat, yang juga putri Megawati, Puan Maharani, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo.

Di belakang rombongan Megawati, tampak beberapa petinggi PDI Perjuangan lainnya. Terlihat politisi senior PDI Perjuangan, Sabam Sirait, dan Sekretaris Jenderal, Pramono Anung.

Rencananya, PDI Perjuangan hari ini akan mengumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Megawati. Pertemuan Megawati dengan Prabowo belum juga mencapai kata final. Pertemuan terakhir akan digelar siang ini.

Sebelumnya, Pramono menegaskan pertemuan terakhir antara Megawati dengan Prabowo tidak dilakukan di Teuku Umar.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

"Siang ini jam dua, Ibu Mega akan bertemu dengan Pak Prabowo, tempatnya tidak di Teuku Umar, supaya beliau berdua bisa memfinalkan," kata Pramono pagi tadi.

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024