Hary Tanoe Deklarasikan Partai Perindo

Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Diperiksa Jampidsus, Hary Tanoe Masih Jadi Saksi
Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan Perindo sebagai partai. Mantan Politikus Nasdem dan Hanura itu mendeklarasikan partainya  di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2015.

Sebar Ribuan Posting, Peminat Partai Bos MNC Masih Sedikit

"Ideologi Partai Perindo juga berkaitan akan berperan aktif NKRI, menegakkan HAM dan fokus terhadap pertumbuhan ekonomi," ujar Hary.
Kuasa Hukum Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan HT


Partai Perindo, kata dia, akan mengambil bagian penting dalam bagian penting untuk mengembangkan demokrasi dan mewujudkan pemerintahan yang adil dan bebas dari KKN.


Menurutnya, Partai Perindo didirikan karena mengacu pada permasalah serius yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia.


"Seperti kesejahteraan, pendidikan dan moral. Dengan hal itu, Partai Perindo resmi menjadi badan hukum partai politik," katanya


Dalam deklarasi Partai Perindo, Hary Tanoe ditetapkan sebagai Ketua Umum. Dan melantik seluruh struktur pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia.


Dalam acara ini, tokoh-tokoh partai politik juga turut hadir, seperti Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PKS Anis Matta.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya