KMP dan KIH Kompak di Deklarasi Partai Perindo

Ketua Umum Persatuan Indonesia (PERINDO) Hary Tanoesoedibjo memberi pidato dalam Deklarasi PERINDO di Istora Senayan, Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean
VIVA.co.id -
Diperiksa Jampidsus, Hary Tanoe Masih Jadi Saksi
Pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih meramaikan deklarasi Partai Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2015. Hary Tanoesoedibjo menjadi ketua umum partai baru tersebut.

Sebar Ribuan Posting, Peminat Partai Bos MNC Masih Sedikit

Para bos partai anggota KMP itu antara lain, Aburizal Bakrie dan Idrus Marham dari Partai Golkar, Djan Faridz dan Suryadharma Ali dari PPP, Anis Matta dari PKS, dan Hatta Rajasa dari PAN
Kuasa Hukum Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan HT


Selain dari KMP dalam deklarasi Perindo ini juga hadir salah satu partai dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH), yakni Wiranto dari Partai Hanura.


"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari KMP dan KIH, karena dengan kehadiran mereka, kita akan menjadi mitra yang baik untuk membangun Indonesia yang lebih baik," ujar Hary dalam konferensi pers usai acara.


Selain meresmikan Perindo jadi partai politik, Hary Tanoe juga melantik

seluruh struktur pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia.


Selanjutnya, Hary Tanoe berharap agar para pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Partai Perindo bisa berupaya mewujudkan seleluruh apa yang telah diperjuangkan partai Perindo.


"Keberhasilan Partai Perindo akan diukur dengan hasil kerja untuk mewujudkan Indonesia sejahtera lahir dan batin," katanya.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya