Perempuan Golkar Rayakan HUT ke-13

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menghadiri HUT ke-13 KPPG
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar acara syukuran HUT ke-13 pada Rabu 10 Juni 2015, di Hotel Royal, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Selain tasyakuran, acara ini juga bermakna penting, karena digelar dalam rangka silaturahmi keluarga besar Partai Golkar dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H.

Acara yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Titiek Soeharto diisi dengan tausiyah agama. Selain itu, dalam merayakan HUT-nya KPPG juga memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu di wilayah DKI Jakarta.

"Ini dalam rangka syukuran ulang tahun KPPG yang ke-13, ini juga menyambut bulan suci Ramadhan. Jadi, kami kumpul dan bagi santunan untuk anak yatim, ada 300 anak dari seluruh wilayah DKI," ujar Titiek.

Titiek Soeharto di acara HUT ke-13 Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Titiek berharap di HUT ke-13 kali ini KPPG bisa terus melanjutkan perannya membantu Partai Golkar. Sebab, perempuan Golkar merupakan salah satu pilar penting yang turut membesarkan Partai Golkar dalam membangun negeri.

"Harapan buat KPPG, tetap selalu membantu partai terutama di daerah-daerah. Ini kan ombaknya sebenarnya ibu-ibu. Tanpa ibu-ibu, bapaknya enggak bisa kerja. Tentunya, kami membantu baik di rumah maupun kantor-kantor di daerah," katanya.

Laporan: Dianty Winda/Jakarta

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016