Pemilihan Presiden 2009

Wiranto Disambut Demo di YLBHI

VIVAnews – Kedatangan kandidat wakil presiden Wiranto ke kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu 10 Juni 2009, disambut demonstran anti pelanggar hak asasi manusia.

Di antara peserta unjuk rasa yang mengatasnamakan Jaringan Solidaritas Korban Keadilan itu, ada Suciwati, istri mendiang pejuang hak asasi manusia, Munir.

Wiranto tidak memberikan pernyataan apapun ketika berpapasan dengan demonstran yang berjumlah sekitar 30 orang yang berdiri di halaman kantor YLBHI.

Calon wakil presiden dari Partai Hanura yang mendampingi Jusuf Kalla itu langsung masuk kantor untuk menghadiri undangan menyampaikan visi misi calon presiden dan wakil presiden 2009 tentang hak asasi manusia dan keamanan.

Para demonstran berdiri sambil membentangkan spanduk berisi tulisan Usut Tragedi Mei, Jangan Pilih Capres dan Cawapres Pelanggar HAM.

Kepada wartawan Suciwati mengatakan tidak mau bertemu dan berdialog dengan Wiranto untuk bicara soal hak asasi manusia. “Kami menolak, ngapain harus dialog,” kata dia.

Sekarang ini, acara penyampaian visi misi kandidat segera dimulai dan Wiranto sudah bersiap-siap memberikan presentasi.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024