Tim Sukses Mega-Pro Protes KPUD Tasikmalaya

VIVAnews - Pelaksanaan deklarasi seluruh tim sukses dari 3 pasangan Calon dan Wakil Presiden di Tasikmalaya, Jawa Barat, diwarnai aksi protes dari tim sukses pasangan Megawati-Prabowo yang mengkritik KPUD Kota Tasikmalaya yang tidak mensosialisasikan perampingan TPS.

Ratusan warga yang tergabung dalam tim sukses dari 3 pasangan Calon dan Wakil Presiden di Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu malam, mendeklarasikan Pilpres secara damai di sebuah hotel bintang 3. Deklarasi tersebut, ditandai dengan penandatanganan baliho oleh semua pihak yang terkait dalam Pilpres mendatang.

Tim sukses Mega-Prabowo menilai KPUD Kota Tasikmalaya kurang terbuka dan sosialisasi terkait penyusutan jumlah Tempat Pemungutan Suara atau TPS di wilayah Kota Tasikmalaya. Tim sukses berharap, KPUD Kota Tasikmalaya segera mengumumkan jumlah pasti TPS agar mereka dapat mempersiapkan strategi pemenangan Pemilu.

Deklarasi ini, selain dihadiri oleh seluruh tim sukses ketiga Calon dan Wakil Presiden, juga dihadiri oleh seluruh jajaran unsur Muspida Kota Tasikmalaya, terutama pihak Kepolisian yang akan bertanggung jawab atas kelancaran dan kondusifitas pemilihan Presiden mendatang.

Laporan: Aditya Tri Wahyudi | Tasikmalaya (antv)

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024