DPW PKS Jawa Timur Tunjuk Ketua Baru

Para Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Sumber :
  • ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
VIVA.co.id
Politikus PKS: Google Ingin Kaburkan Teritori Palestina
- Arif Hari Setiawan resmi memimpin Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur periode 2015-2020 setelah terpilih dalam Musyawarah Wilayah IV PKS di World Trade Center Surabaya, Rabu 14 Oktober 2015.

Komisi V Minta Bandara Tebelian Dikelola Maksimal

‎"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan kami bersama pengurus lainnya akan berjuang semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk partai," kata Arif.
PKS Ingin Usung Duet Risma-Sandiaga


Arif terpilih melalui Pemilihan Umum Internal (PUI) yang diikuti 5.019 kader partai. Ia lolos sebagai lima besar perolehan suara terbanyak.


Presiden DPP PKS Sohibul Iman melalui pertimbangan MPP PKS sepakat memilih nama Arif Hari Setiawan menggantikan Hamy Wahyunianto yang ditarik ke DPP setelah masa jabatannya habis.


Kemudian, Presiden PKS langsung melantik pengurus baru bersamaan dengan penutupan Muswil yang digelar 13-14 Oktober 2015.


"Pengurus baru harus berusaha mengejar target perolehan suara 10 persen pada Pemilu 2019 sesuai hasil Munas PKS di Depok beberapa waktu lalu. Selamat bekerja," ucap Presiden PKS Sohibul Iman.


Pengurus baru harus bisa melakukan peran-peran penting dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Jatim.


Untuk menjalankan roda partai, Arif Hari Setiawan bantu oleh Wakil Ketua Ahmad Jabir, Sekretaris Irwan Setiawan, Bendahara Yusuf Rohana, beserta Ketua Bidang Kaderisasi Abdurrahman.


Di Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jatim, posisi ketua dipercayakan kepada Muhammad Siroj,  dibantu oleh Fathurrahman sebagai sekretarisnya.


Untuk jabatan Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jatim dipercayakan kepada Farid Dhofir dengan Ahmad Habibul Muiz sebagai sekretaris.


Dalam prosesi pelantikan sekaligus penutupan Muswil IV DPW PKS, hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Gubernur Jatim Soekarwo beserta sejumlah pimpinan partai politik tingkat wilayah di Jatim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya