Malam Ini JK Besuk Gus Dur di RSCM

VIVAnews - Mantan Presiden RI, Abdurrahmah Wahid kembali menjalami perawatan medis. Usai cuci darah rutin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gus Dur harus menginap.  Menurut informasi, Gus Dur penyakit Gus Dur tidak parah.

"Pada Jam 21.30 WIB malam ini Pak JK akan membesuk Gus Dur yang sedang dirawat khusus di paviliun RSCM," kata Staf Jusuf Kalla, Yadi dalam pesan pendeknya kepada VIVAnews, Rabu 1 Juli 2009 malam.

Gus Dur memang kerap melakukan pemeriksaan rutin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Gus Dur beberapa kali menjalani cuci darah di rumah sakit pemerintah ini.

Sebelumnya, pada Senin 13 April 2009, Gus juga menjalani perawatan cuci darah di RSCM. Saat itu Gus Dur dijenguk Megawati Soekarnoputri.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Pertemuan Megawati dengan Gus Dur merupakan komunikasi politik pertama sejak Pemilu Legislatif 9 April kemarin. Dalam peta politik Pemilu 2009, Gus Dur sudah membawa pengikut setianya untuk tidak memilih PKB.

Putri Gus Dur, Yenny Wahid bahkan menjadi juru kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024