Habibie Buka Rapimnas Golkar

Bandara Sam Ratulangi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Mantan Presiden Republik Indonesia, Baharudin Jusuf Habibie menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. ‎Setelah menyampaikan sekitar setengah jam pidatonya untuk kader partai, Habibie memukul gong sebagai tanda dimulainya Rapimnas.

Pemukulan gong oleh tokoh bangsa yang hampir menginjak usia ke 80 tahun ini disambut sorak sorai dari para hadirin yang menghadiri Rapimnas.

Habibie berharap dan berpesan dengan adanya Rapimnas ini akan semakin memperkuat jatidiri bangsa yakni dengan mengembangkan setiap Sumber Daya Manusia (SDM) ke arah yang lebih baik melalui partai.

"Kita harus disiplin sehingga dapat meningkatkan produktivitas yang ‎sehat di bumi Indonesia ini tanpa mengenal syarat," ujar BJ Habibie dalam sambutannya di acara Rapimnas Golkar, di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016.

Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia kini harus melek teknologi melalui proses yang baik dan tertata rapi. Proses ini, kata dia, dapat dilakukan melakui pendidikan yang berlandaskan agama dan budaya.

"Agama, budaya dan pengetahuan, itu elemen yang penting, sehingga tercipta efisiensi bekerja, dan juga nantinya akan mengalami kebudayaan yang berkualitas tinggi, sehingga berujung menciptakan lapangan ‎kerja, oleh karena itu, Partai Golkar dan partai lain harus bersinergi positif."

Pekan ASI Sedunia, Habibie: Menyusui adalah Peradaban

(mus)

Carita Dasa Windu, Batik Rudy Habibie

Carita Dasa Windu, Hadiah Eksklusif untuk Habibie

Batik ini bercerita tentang kisah hidup Habibie.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016