Golkar Akan Deklarasi Dukungan ke Pemerintah

Rapimnas Golkar hari kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, akan menghasilkan beberapa keputusan. Salah satu yang akan disampaikan adalah terkait dukungan Partai Golkar kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla. Hal itu dibahas di Komisi Bidang Organisasi.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

"Karena (Komisi) ini bidang organisasi yang menentukan arah Partai Golkar, dan dibicarakan pola hubungan Partai Golkar dan pemerintah," kata Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham di arena Rapimnas, Jakarta, Senin, 25 Januari 2016.

Menurut Idrus, pandangan umum peserta Rapimnas menyetujui dukungan terhadap pemerintah ini. Sikap ini masih menunggu perumusan pola.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

"Tinggal perumusan, kami ada deklarasi dukungan pada sore atau malam, didampingi ketua umum oleh DPD, dan ormas, dan organisasi sayap," ujarnya menambahkan.

Sampai saat ini, komisi-komisi masih mengadakan rapat. Selain Komisi Organisasi, juga ada Komisi Program Kerja dan Komisi Pernyataan Politik.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

"Rapat Komisi berarti dilakukan kajian secara mendalam. Dan ini kesemuanya Rapimnas ini dari persidangan komisi."

(mus)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan seperti Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Tapi, dia enggan menyebut partai lainnya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024