Exit Poll Lembaga Survei Indonesia

SBY-Boediono 59 Persen, JK-Wiranto 11 Persen

VIVAnews - Lembaga Survei Indonesia menemukan dalam survei exit poll atas responden terpilih dari 2.100 Tempat Pemungutan Suara, calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat suara terbanyak. Tempat kedua Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto dan ketiga, Jusuf Kalla-Wiranto.

"Hasil exit poll dari LSI, dari data 85 persen data yang masuk, SBY-Boediono 59,6 persen, JK-Wiranto 11 persen, dan Mega-Prabowo 19,3 persen," ujar Peneliti Senior LSI, Burhanuddin Muhtadi, secara tertulis ke VIVAnews, Rabu 8 Juli 2009. Sementara angka responden yang tidak menjawab adalah 10,1 persen.

Exit poll adalah opini pemilih yang diwawancarai setelah mencontreng dan keluar dari TPS. Responden terpilih secara random di 2.100 TPS yang tersebar di seluruh Indonesia. Margin of error 2,8 persen.

arfi.bambani@vivanews.com


·       Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
·       Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Partai Gerindra tetap akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintahan dari Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nanti.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024