Prabowo: Rapimnas untuk Konsolidasi ke Depan

VIVAnews - Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto menyatakan rapimnas Partai Gerindra, hari ini Selasa 21 Juli 2009 dengan agenda menyampaikan pandangan-pandangan daerah, terutama masalah-masalah yang berkaitan dengan hasil pemilihan presiden dan legislatif 2009.

"Saya perlu mengadakan konsolidasi, dan evaluasi ke dalam apa-apa saja yang berhasil selama 1,5 tahun ini, kekurangan, prestasi yang sudah dicapai," kata Prabowo Subaianto saat membuka Rapimnas Gerindra, Selasa 21 Juli 2009.

Tidak hanya itu, ini semua menjadi bahan evaluasi yang disebut otokritik. "Artinya kita juga harus mau di evaluasi," tuturnya. Jadi intinya, lanjut Prabowo rapimnas ini untuk persiapan melakukan konsolidasi kedepan.

Mengenai hasil perolehan suara sementara yang ditetap KPU, Prabowo tidak ingin berandai-andai, jadi sebaiknya menunggu hasil keputusan KPU yang tinggal beberapa hari saja.

Tim hukum kami dan PDIP terus melakukan penyelidikan terkait pelanggaran-pelanggaran dalam pemilu, nanti akan diambil sikap dari partai.

"Saya sendiri sebagai cawapres tentunta bersama Megawati dan pihak lainnya mempersiap sejak awal," ujarnya.

amril.78@vivanews.com

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024