Makna Nomor Satu di Perebutan Kursi Ketua Umum Golkar

Ketua DPR RI, Ade Komarudin.
Sumber :

VIVA.co.id – Mendapat nomor urut satu tentunya menjadi kebanggaan, karena angka tersebut memberi tanda sebagai juara. Hal itu pun diyakini oleh Ade Komarudin yang mendapatkan nomor satu pada proses pengambilan nomor urut calon ketua umum Partai Golkar.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Ade secara yakin dapat meraih kursi sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan posisi Aburizal Bakrie yang masa kepemimpinannya habis tahun ini.

"Ini kan nomor urut. Tentu kita harus memperjuangkannya agar nomor urut satu itu menjadi nomor satu (terpilih)," ujar Ade kepada awak media usai pengambilan nomor urut di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu, 7 Mei 2016.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

Mengenai apa yang akan dilakukan Ketua DPR tersebut untuk terpilih menjadi pemimpin partai berlambang pohon beringin, Ade tampaknya masih 'malu-malu’ mengungkapkannya visi misinya. Ia hanya bisa berserah diri terhadap yang ditakdirkan oleh Tuhan.

"Belum bisa saya sampaikan apapun, kecuali saya berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkannya. Tentunya disertai doa dan berserah diri kepada Tuhan," ucapnya.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

Namun, jika Ade terpilih menjadi Ketua Umum Golkar, maka dia ingin melakukan banyak hal kepada partai dan juga membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Insya Allah semua dukungan sampai hari ini, alhamdulillah, berbondong-bondong," ucap Ade menjawab perihal dukungan DPD Golkar di berbagai daerah kepada dirinya.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019