Setya Novanto: Mohon Maaf Saya Tertidur

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menyampaikan pidato dalam penutupan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016. Dalam kesempatan itu, Novanto menyinggung terkait tertidurnya dia dalam pembukaan Munaslub beberapa hari lalu.

Setya Novanto Belum Putuskan Dukung Ahok

"Kalau sebelumnya saya dikabarkan di TV saya dilihat ngantuk, itu karena 24 jam saya harus menerima teman-teman dari daerah. Jadi mohon maaf kalau saya tertidur," kata Setya di BNDCC, Bali, Selasa, 17 Mei 2016.

Novanto mengatakan, setelah menjadi Ketua Umum, telepon genggamnya bakal aktif 24 jam dan menerima para DPD setiap saat. Selain itu, Novanto juga bakal melakukan kunjungan ke daerah untuk konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

Setya Novanto Maknai Kepengurusan Akselerasi Kerja

Novanto menegaskan siap bekerja keras untuk Partai Golkar. Bahkan, untuk pemenangan pilkada, partainya akan menyediakan dana bergulir untuk membantu calon kepala daerah yang diusung. "Keluarga saya sudah mengikhlaskan dan mewakafkan saya untuk Golkar," kata Setya.

Pada malam pembukaan Munaslub Golkar 2016, mata kamera kerap menyorot para kandidat ketua umum yang didudukkan sejajar di bagian depan.

Timses Ade Komarudin Sodorkan 30 Nama untuk Pengurus Golkar

Melalui siaran langsung tvOne terlihat bahwa Setya terkantuk dan hampir terjatuh tatkala sesi mengheningkan cipta. Dia juga beberapa kali terlihat tertidur ketika hadirin mendengarkan sambutan di acara itu.

Aksi mengantuk Novanto tak lama langsung beredar di dunia maya seperti YouTube dengan berbagai versi, dan menjadi perbincangan netizen.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Setya Novanto Pertimbangkan Jadi Ketua DPR Lagi

Dia mengaku tak tahu ada pleno yang memintanya kembali menjabat.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016