Setya Novanto Mendadak Puji Ahok

Ketua Umum Golkar Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Setya Novanto pernah berhubungan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sebagai sesama kader Partai Golkar. Tepatnya pada 2011, saat DPR menggodok revisi Undang Undang terkait Pemilihan Umum.

Temukan Tebing Batu Alam, Ahok Ingin Buat Wisata Ciliwung

Setelah Ahok menyampaikan kesannya terhadap sosok Novanto, kini giliran Novanto yang mengatakan bagaimana sosok Ahok di matanya.

"Apa yang dilakukan Ahok ini dilakukan untuk orang banyak. Tentu, yang dilakukan Pak Ahok betul-betul kerja. Jadi, kerja, kerja, dan kerja," kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 19 Mei 2016.

Telusuri Ciliwung, Ahok Temukan Modus Pabrik Buang Limbah

Walaupun ia memberi apresiasi kepada Ahok, namun Novanto mengatakan hal itu belum tentu membuat Ahok masuk kriteria calon gubernur yang diusung Golkar.

"Kita lihat, dalam dua minggu ini semoga bisa memutuskan," ujar dia.

Ahok: Mana Suara Aktivis Lihat Ciliwung Direklamasi

Sementara itu Ahok mengucapkan selamat atas terpilihnya Novanto menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Novanto terpilih setelah kandidat ketua umum lain, Ade Komarudin, mengundurkan diri dari pemilihan.

"Saya ucapkan selamat. Pak Setnov teman baik. Pak Ade Komarudin juga. Saya berteman semua dengan (kader-kader Partai) Golkar," ujar Ahok saat itu.

Tito Karnavian bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat Ground Breaking pembangunan Gedung Parkir Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (2/3/2016).

Ratakan 7.000 Rumah di Waduk Pluit, Ahok Mau Bangun Rusunawa

Akan ada tempat pengolahan ikan di bawah rusun.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2016