Ini Tiga Calon Ketua DPD Golkar Jakarta

Agung Laksono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Fayakhun Andriandi dan Taufan akan maju sebagai kandidat calon ketua untuk bersaing dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai, dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 19 Juni 2016. 

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan pada Musda yang digelar hari ini, posisi Ketua DPD DKI Jakarta masih menjadi incaran bagi para kader. 

"Sudah ada yang mendaftar, yaitu Fayakhun dan Taufan. Yang lainnya saya belum tahu, jadi tetap menjadi keinginan dari para kader sendiri. Artinya, calon Ketua DPD Golkar DKI tetap menjadi incaran untuk para kader merebutkan kursi pimpinan partai," kata Agung. 

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Agung mengatakan, keputusan ini merupakan hal yang menggembirakan bagi Partai Golkar melihat antusiasme generasi muda untuk bersaing dalam tubuh partai beringin itu. 

"Saya kira ini sebuah keadaan yang menggembirakan, karena diminanti umumnya oleh generasi muda," kata dia. 

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo

Lebih lanjut, dia mengatakan, mengenai keputusan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta, masih akan dibahas dalam Musda kali ini. Ia mengakui, bahwa keputusan partai untuk mendukung Ahok memang belum satu suara. 

"Itu biasa, itu dinamika, tapi trennya saya lihat ke Ahok. Ada dinamika itu biasa dan tak menjadi persoalan," kata Agung. (ase)

Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020