Prabowo: Gerindra Tak Boleh Takut Bela yang Tertindas

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memerintahkan semua kader dan pengurus partai untuk selalu membela rakyat yang lemah. Prabowo menegaskan, membela yang lemah dan perlu dibantu adalah cita-cita dasar Gerindra.

Ditemani Maruarar Sirait ke Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

"Penindasan terhadap rakyat kecil, Gerindra tidak boleh tinggal diam dan tidak boleh takut membela yang tertindas," kata Prabowo saat berbuka dengan kaum disabilitas di Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.

Purnawirawan jenderal TNI itu tidak menginginkan Gerindra sebagai partai yang hanya berebut kursi kekuasaan dan di parlemen. Gerindra dilahirkan sebagai partai dengan semangat dan keberanian untuk membangun bangsa dan membela rakyat yang lemah.

Prabowo di Hadapan Kadin: Pengusaha Cari Untung tapi Petani, Buruh, Rakyat Juga Harus Untung

"Kita tidak mau menjadi partai yang hanya merebut kursi. Kita rebut kursi secara konstitusional dan kekuasaan itu kita gunakan sebaik-baiknya untuk perjuangan rakyat kecil," ujarnya menegaskan.

Prabowo menyesalkan banyak elite politik yang pura-pura tidak tahu dengan kondisi rakyat. Mereka hanaya terpaku oleh kebutuhan ekonomi belaka.

Prabowo Subianto: Kita Harus Lanjutkan yang Baik, Tidak Boleh Mundur

Meski mengakui adanya pertumbuhan dalam banyak hal, namun semua itu belum merata dan bisa dirasakan langsung oleh rakyat. Ia berterima kasih kepada rakyat yang telah memilih Gerindra dan mengingatkan para anggota legislatif yang terpilih agar tidak mengecewakan rakyat.

"Terima kasih atas kepercayaanmu pada Gerindra. Perjuangan belum apa-apa. Perjuangan masih panjang. Kita harus mengawal ekonomi rakyat dan bangsa Indonesia agar dimiliki kembali oleh bangsa Indonesia."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya