Sandiaga Uno Bertekad Balaskan Dendam Prabowo

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur Partai Gerindra, Sandiaga Uno bertekad akan membalaskan dendam seluruh kader partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal itu disampaikan Sandiaga ketika menyampaikan pidato politiknya di hadapan ratusan kader partai berlambang Burung Garuda di DPC Partai Gerindra Jakarta Timur di bilangan Duren Sawit, Jaktim.

Gerindra Masih Menanti PDIP Ikut Koalisi

Menurutnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membalas kekecewaan seluruh kader Partai Gerindra yang telah berhasil memenangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Jokowi pada Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu.

"Kita akan balas kekecewaan kita nanti. Karena calon Partai Gerindra tahun 2012 telah ingkar janji sama kita semua," kata Sandiaga Uno.

PKB akan Kerja Keras Dukung Sandiaga Uno

Pernyataan Sandi itu pun sontak disambut dengan teriakan "Betul.. Ahok pengkhianat," ujar salah satu kader Gerindra dengan suara lantang.

Sandi melanjutkan, kekecewaan Prabowo Subianto dikarenakan kandidat cagub dan cawagub yang diusung pada Pilgub DKI 2012 lalu tidak bisa memenuhi keinginan Partai Gerindra untuk menyejahterakan masyarakat DKI Jakarta.

Ahok Sebut Sandiaga Uno Malu-malu ke Balai Kota

"Pak Prabowo dan kita akan membalas pada Pilgub akan datang dengan memenangkan calon gubernur yang lebih baik dari gubernur sebelumnya (Ahok)," sindir Uno.

Ia pun mengaku sudah siap apabila nantinya akan berhadap-hadapan dengan calon petahana Ahok pada Pilgub Februari mendatang. "Saya mengajak seluruh masyarakat Jakarta Timur untuk menyukseskan pemilihan gubernur mendatang dengan memilih gubernur yang dapat membawa Jakarta lebih baik ke depan," ujarnya.

Sekda DKI Saefullah (kiri) dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno: Saefullah Bagus Jadi Cawagub DKI

"Jadi ini masih kita tampung, mungkin minggu depan kita finalisasi."

img_title
VIVA.co.id
1 September 2016